1. Bagaimana cara pemesanannya..?
- Silahkan anda lihat catalog produk kami
kemudian tentukan jenis dan kode barang yang akan dipesan, Informasikan pesanan anda dengan mengirim kode item,jumlah,alamat,nama penerima dan no hp ke 087831609006
- Jika ternyata barang yang dipesan belum ready / stok habis maka kita minta DP 40 % dari total harga,
kekurangannya akan kita minta setelah barang siap dikirim.
- Khusus pemesanan wilayah Jakarta & sekitarnya system pembayaran DP 40% sisanya setelah barang diterima.
- Proses pengerjaan maksimum 7 hari untuk satu itemnya,
- Pembatalan pesanan dapat dilakukan jika proses produksi barang yang dipesan belum dimulai
dan DP dikembalikan penuh tanpa potongan.
- Setiap proses produksi atau finishing kita laporkan kepada pemesan dengan mengirim foto-fotonya by email, MMS atau Black Berry Mesengger.
- Setelah pemesan sudah setuju dengan kondisi barang, maka kita minta kekurangan pembayaran di transfer.
- Pelunasan dapat juga dilakukan setelah barang berada di perusahaan expedisi / cargo, sehingga pemesan dapat mengecek langsung ke perusahaan expedisi tersebut via phone.
2. Apakah barang pesanan kami pasti dikirim…?
- Tentu saja, Barang yg sudah dibayar melaui transfer pasti kami kirimkan.
- Tidak mengirim barang yang sudah dibayar adalah tindakan kriminal dan dapat dituntut
berdasarkan UU ITE ( Informasi dan Transaksi Elektronik )
3. Bagaimana cara Pengirimannya..?
- Pengiriman kita menggunakan jasa EXPEDISI TRUCK LOKAL antara lain :
Expedisi truk “ AJI JAYA “ ( untuk pengiriman sekitar Lampung Palembang, Riau, Bengkulu, jambi, Medan, Aceh dll )
Expedisi truk “ PEKENG RAYA “ ( untuk pengiriman sekitar Jakarta, Tangerang & Surabaya dll)
Expedisi truk “ ATOX TRANS “ ( untuk pengiriman kota Bandung dan sekitarnya )
5. Bagaimana mengetahui posisi kiriman barang pesanan saya..?
- Kita akan menginformasikan nomer kontak / HP supir yang membawa barang saudara sehingga
anda dapat mengecek posisi kiriman saudara.
6. Bagaimana jika barang yang kami terima rusak / lecet..?
- Klaim dapat diterima selama sopir pengantar barang masih dilokasi terima barang, karena akan
sepenuhnya menjadi tanggung jawab Cargo atau JASA EXPEDISI.
- Jika barang ada yang lecet ringan, maka kita akan kirim bahan warna finishing yang sama lewat paket sehingga barang yang lecet bisa dikuas / dicolok dengan warna yang kita kirimkan.
- Jika ternyata barang yang diterima rusak berat, kita SIAP GANTI dengan yang baru, setelah barang dikirim kembali ( diretur ).
No comments:
Post a Comment