Klik gambar untuk memperbesar atau klik kanan open link in new tab

Kami menerima pesanan sesuai dengan desain sendiri atau custom mebel sesuai keinginan anda

PEMESANAN


1.  Bagaimana cara pemesanannya..?

      -  Silahkan anda lihat catalog produk kami 
          kemudian tentukan jenis dan kode  barang yang akan dipesan, Informasikan pesanan anda dengan mengirim kode item,jumlah,alamat,nama penerima dan no hp ke 087831609006

        -    Jika ternyata barang yang dipesan belum ready / stok habis maka kita minta DP 40 % dari total harga, 
           kekurangannya akan kita minta setelah barang siap dikirim.

     -    Khusus pemesanan wilayah Jakarta & sekitarnya system pembayaran DP 40% sisanya setelah barang diterima.

      -   Proses pengerjaan maksimum 7 hari untuk satu itemnya,

      -   Pembatalan pesanan dapat dilakukan jika proses produksi barang yang dipesan belum dimulai
          dan DP dikembalikan penuh tanpa potongan.

      -   Setiap proses produksi atau finishing kita laporkan kepada pemesan dengan mengirim foto-fotonya by email,  MMS atau  Black Berry  Mesengger.

      -   Setelah pemesan sudah setuju dengan kondisi barang, maka kita minta kekurangan pembayaran di transfer.
     
      -  Pelunasan dapat juga dilakukan setelah barang berada di perusahaan expedisi / cargo, sehingga pemesan dapat mengecek langsung ke perusahaan expedisi tersebut via phone.

2.  Apakah barang pesanan kami pasti dikirim…?
   
    -  Tentu saja,  Barang yg sudah dibayar melaui transfer pasti kami kirimkan.
    -  Tidak mengirim barang yang sudah dibayar adalah tindakan kriminal dan dapat dituntut
        berdasarkan UU ITE ( Informasi dan Transaksi Elektronik )

3.  Bagaimana cara Pengirimannya..?

      -  Pengiriman kita menggunakan jasa EXPEDISI TRUCK LOKAL  antara lain :
         Expedisi truk “ AJI JAYA “  ( untuk pengiriman sekitar  Lampung Palembang, Riau, Bengkulu, jambi, Medan, Aceh dll  )
         Expedisi truk “ PEKENG RAYA “ ( untuk pengiriman sekitar Jakarta, Tangerang & Surabaya dll)
         Expedisi truk “ ATOX TRANS “ ( untuk pengiriman kota Bandung dan sekitarnya )  
     
     
5.  Bagaimana mengetahui posisi kiriman barang pesanan saya..?
     
      -  Kita akan menginformasikan nomer kontak / HP supir yang membawa barang saudara sehingga
        anda dapat mengecek posisi kiriman saudara.

6.  Bagaimana jika barang yang kami terima rusak / lecet..?

    -    Klaim  dapat diterima selama sopir pengantar barang masih dilokasi terima barang, karena akan
          sepenuhnya menjadi tanggung jawab Cargo atau JASA EXPEDISI.
     -   Jika barang ada yang lecet ringan, maka kita akan kirim bahan warna finishing yang sama lewat  paket  sehingga  barang yang lecet bisa dikuas / dicolok dengan warna yang kita kirimkan.
     -   Jika ternyata barang yang diterima rusak berat, kita SIAP GANTI dengan yang baru, setelah barang dikirim kembali          ( diretur ).

No comments:

Post a Comment